Sobat Bloggerku

Sabtu, 06 Agustus 2011

Link dan Banner Temanku


Bagi Anda yang ingin tukeran banner, silakan copy-paste scipt banner saya dibawah ini, dan Tuliskan Nama anda beserta website anda di kotak komentar. nanti saya akan link kembali secepatnya!!! TERIMA KASIH !!!




















Photobucket


















Link Teman


    ..::::A::::.. ..::::B::::.. 
    ..::::C::::....::::D::::.. ..::::E::::.. ..::::F::::.. ..::::G::::.. 
    ..::::H::::..
  • Khasbulllah
  • ..::::I::::.. ..::::J::::.. ..::::K::::.. ..::::L::::.. ..::::M::::.. 
    ..::::N::::.. ..::::O::::.. ..::::P::::....::::Q::::.. ..::::R::::..
    ..::::S::::.. ..::::T::::.. ..::::U::::.. ..::::V::::..
    ..::::W::::.. ..::::X::::.. ..::::Y::::.. ..::::Z::::..

















Banner Teman





Bagi anda yang ingin atau berminat menaruh link-nya di blog ini, saya persilahkan dengan senang hati, dan saya akan ngelink balik ke web anda. Isikan nama dan alamat website anda dibawah ini:



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Banner Sobat Ane Pasang Silahkan DiCheck http://lano-htc.blogspot.com/2011/08/link-sahabat.html ...

By Kang Hasbull
Template by : kendhin x-template.blogspot.com Modifikasi By : Kang Hasbull